Dream Catcher

Catch Your Dream And Don't Let It Go.

First Dream Story



Oke ini mimpi saya yang benar ada di mimpi saya yang temanya adalah Menunggu. Mungkin ini sedikit agak aneh tapi tak apalah yang penting nulis hahaha…  Oke ini judulnya “KESABARAN SEORANG PANGERAN”

Dahulu kala hiduplah seorang pangeran yang hidup di sebuah istana yang dapat dibilang tidak terlalu besar tapi disana sangat damai. Suatu hari, Pangeran tersebut bosan melakukan segala sesuatunya dengan sendirian, maka dia berusaha mencari pendamping seorang perempuan yang bisa menemaninya sepanjang waktu dan dia akhirnya pergi berkelana sendirian mengelilingi dunia luar.

Saat Pangeran tersebut pergi melewati sebuah hutan dia melihat seorang gadis yang terlihat bersinar tapi penampilannya biasa saja tidak ada yang special. Dan Pangeran tersebut mendekatinya dan menyapa, apakah yang terjadi? Ternyata Gadis tersebut memiliki suara yang halus dan gadis tersebut juga selalu membaca buku di bawah pohon yang besar dan ditemani dengan bermacam tumbuhan dan hewan yang ternyata sudah berteman dengan Gadis tersebut.

Akhirnya Hari berganti Hari, Bulan berganti Bulan, Tahun berganti Tahun dan mereka semakin akrab dan Pangeran tersebut sempat melupakan tujuannya dan akhirnya mereka bersahabat sekian lama dan saat mereka berbincang tentang pasangan hidup akhirnya Pangeran tersebut ingat dan ia menyatakan cintanya ke Gadis tersebut dan Gadis tersebut terkejut tapi keberuntungan tidak memihak Pangeran tersebut akhirnya Gadis tersebut meninggalkannya dengan menaiki kuda yang biasa ia naiki.

Akhirnya Pangeran menyesal karna ia terlalu cepat, Akhirnya ia menunggu di tempat mereka bertemu hingga suatu saat Gadis tersebut berubah pikiran dan menghampirinya dan sudah berhari hari Gadis tersebut tidak datang, Akhirnya……

Maaf ya sampai situ aja karna sesudah itu saya sudah tak tahu lagi karna Akhirnya…. Saya bangun dari tidur saya. Oke tapi jangan bersedih, saya akan cerita kan mimpi saya lagi yang unik tapi sedikit aneh.

SEE YOU SOON.

0 komentar:

Posting Komentar