Dream Catcher

Catch Your Dream And Don't Let It Go.

Second Dream Story

Akhir akhir ini aku sering menyendiri dan akhirnya kucari cari pengisi waktu dan ketemulah suatu yang bisa mengisi waktu ini yaitu sebuah game yang berjudul MINECRAFT atau bisa disingkat MC. jadi permainan ini bertype sandbox jadi kita bebas ingin membuat sesuatu apapun yang ada di pikiran kita menggunakan imajinasi.

Berhari hari kumainkan, hingga permainan itu terbawa sampai mimpi dan membuat suatu mimpi yang indah. Di dalam mimpi itu aku membuat sebuah desa yang indah dan besar. Dan dari sini lah ceritaku dimulai.

Saat hari yang indah kubuka pintu dan seperti biasa ku bersiap siap pergi ke ladang untuk bekerja dan di desa itu  penduduknya sangat ramah, setiapku berpapasan selalu saja menyapa dengan senyum dan di desa itulah saya bertemu dengan seorang gadis yang cantik saat pandangan pertama.

Hari demi hari terus berlalu hingga saat ku ingin menunjukkan cintaku pada dirinya, ku tak tahu harus berkata apa, aku hanya diam, membisu, membatu, dan hingga keluar suatu ucapan "aku suka sama kamu" dari mulutku
dan respon dari gadis tersebut kulihat lama lama dia mulai mengangis dan dia berkata "aku....."

Sialnya saat gadis itu ingin mengucapkan kata sesuatu, aku terbangun oleh alarm sialan yang diberikan ibuku hahahaha...... sepertinya hanya sampai sini cerita mimpiku, ingin kulanjut kan saat tidur siang tapi tak bisa.

Yah apa daya, ku pasrah menunggu mimpi itu datang kembali, dan para dreamers semoga kalian bermimpi indah seperti yang kurasakan walaupun saat akhir yang tidak terduga hahahaha....... Sampai Jumpa.

0 komentar:

Posting Komentar